Monday 30 October 2017

SOLUSI MENABUNG BNI LIFE INCURANCE JAWABANNYA



SOLUSI MENABUNG BNI LIFE INCURANCE JAWABANNYA
Bni life cab. Makassar
Jl pengayoman ruko mira no 29 kota Makassar
HUB CONSULTAN KAMI
Telp (+6221) 2953 9999
Fex (+6221) 2953 9999
N0 hp 085333708892
ANAK BAHAGIA ORANG TUA SENANG  ATAU SEBALIKNYA ORANG TUA BAHAGIA ANAK SENANG.

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai prodak yang sangat di gemari para calon nasabah mari kita bahas   sekilas info tentang  BNI LIFE INCURANCE.
PT BNI Life Insurance (BNI Life) merupakan perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti Asuransi Kehidupan (Jiwa), Kesehatan, Pendidikan, Investasi, Pensiun dan Syariah. Dalam menyelenggarakan kegiatan usahanya, BNI Life telah memperoleh izin usaha di bidang Asuransi Jiwa Berdasarkan surat dari Menteri Keuangan Nomor 305/KMK.017/1997 tanggal 7 Juli 1997. Pendirian BNI Life, sejalan dengan kebutu-
han perusahaan induknya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, untuk menyediakan layanan dan jasa keuangan terpadu bagi semua nasabahnya (one-stop financial services).
Saat ini BNI Life telah hadir melalui 4 saluran distribusi yaitu Agency, Bancassurance, Employee Benefits dan Syariah. Agency dipasarkan melalui agen-agen yang memasarkan produk individu, sedangkan Bancassurance dipasarkan melalui jaringan BNI di seluruh Indonesia. Employee Benefits dikhususkan bagi produk-produk asuransi kumpulan ke perusahaan-perusahaan, sedangkan syariah memasarkan produk asuransi baik individu, ataupun kumpulan dengan prinsip syariah.
Pada tanggal 11 Maret 2014, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan persetujuan perubahan kepemilikan saham PT BNI Life Insurance (”BNI Life”). Berdasarkan persetujuan tersebut pada tanggal 21 Maret 2014, BNI Life telah menyelenggarakan RUPSLB dengan agenda penerbitan saham baru sebanyak 120.279.633 lembar yang diambil seluruhnya oleh Sumitomo Life Insurance Company.
Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi kehidupan (jiwa) joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).
MAKNA VISI DAN MISI BNI LIFE

Makna

Melindungi Setulus Hati,
Mensejahterakan Kehidupan Bangsa

Visi

Menjadi perusahaan asuransi terkemuka kebanggaan bangsa.

Misi

Memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan yang terpercaya dengan layanan prima dan kinerja keuangan yang optimal untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang lebih berkualitas

Oke baik setelah calon nasabah sudah membaca sekilas info bni life serta makna visi dan misinya. Saat ini saatnya untuk membahas produnya.

Oke sebelumnya dalam tulisan ini, dengan keterbatasan waktu saat ini saya akan membahass dua produk unggulan yang menurut saya sangat penting untuk para calon nasabah kami. Jika ingin bertanya dan lain sebagainya, langsung datang kekantor cabang bni life terdekat atau bisa hub kontak yang tertera diatas.

Baik langsung saja kita bahas pada prodak yang pertama. Yaitu :
1.     double protection/ deposito
sesuatu pilihan bagi anda yang sangat tepat sebagai bentuk perlindungan nilai ekonomi terhadap resiko meninggal dunia sekaligus tabungan seseuai kebutuhan anda dengan pembayaran premi yang fleksibel.

melakukan deposito dana anda di bni life incurance merupakan sesuatu yang sangat tepat untuk melindungi serta meningkatkan nilai tabungan yang anda simpan di deposito blife incurance.

ada sebuah keuntungan yang sangat menyenangkan bila kita bergabung bersama blife yang mungkin anda tidak pernah dapat di bank confesional lainnya. disamping bunganya yang sangat tinggi yang dijanjikan KEPADA calon nasabah juga mendapatkan  perlindungan kecelakaan Atas  musibah yang tak dapat diduga-duga kapan akan terjadi. tetapi harapan sang penulis semoga para nasabah dan kita semua tidak akan mengalami hal itu. Amin.

Oke guys

Keuntungan apakah yang anda dapatkan apabila para calon nasabah bergabung bersama BNI LIFE INSURANCE keuntungan yang anda dapatkan adalah dimana para nasabah juga diberikan  perlindungan jiwa, secara Cuma-Cuma. Alias GRATIS. Bukankah itu yang anda mau guys.

Kehidupan memang tak dapat di beli dengan harga tetapi mempersiapkan harga untuk kehidupan untuk anak cucu-cece-cici kita itu jauh lebih berharga dari pada segala-galanya;.

Saya juga mengutip filosofi seorang terkaya terkenal amerika serikat.
“ jika anda lahir dengan kemiskinan itu tidak salah. tetapi jika mati dengan kemiskinan itu adalah hal yang sangat salah”
donald

oke guys
kita masuk pada poin yang kedua yang dimana juga menjanjikan sesuatu yang sangat berharga untuk kehidupan ini.
Jika kita piker-pikir enak juga ya kalau kehidupan ini salalu ditawar dengan harga. Jika anda ingin hidup dan selalu dikenang oleh anak-anak kita perbanyaklah menabung untuk mereka. Maka niscaya dan doa dari anak-anak kita akan selalu ada untuk kita. Sejahtera di bumi hidup bahagia disurga.
Oke kita langsung saja  pada intinya.
Yang kedua.

2.    SMART EDUCATION / TABUNGAN PENDIDIKAN UANG SAKU PERGURUAN TINGGI

WOOOOW ... KEren bukan.
Dari judulnya saja kita sudah dapat memahami. Apa intinya dari pada tabungan diatas., tetapi sabar dulu apa yang anda pahami tetang tabungan pendidikan? Jika  jawabannya ANDA ya menabung untuk pendidikan anaklah manamungkin untuk bapaknya. Ya itu benar. Tetapi sabar dulu jangan langsung menyerah.

“orang sabar selalu disayang Tuhan istri dan anak-anaknya”

Jika para bapak ibu ingin menabung untuk si buah hati, maka itu sesatu yang sangat tepat untuk mempersiapkan masa depan untuk  anak yang bapak ibu cintaiii.

Menabung itu bukanlah sesuatu yang sangat berat tetapi yang berat itu apa bila teerus dipikirkan tanpa ada tindakan untuk melakukan menabung.
Menabung untuk pendidikan anak itu sama artinya anda menciptakan surga di bumi untuk sibuah hati.

Oke langsung saja pada intinya.
Jika anda menabung untuk pendidikan anak bapak ibu di BNI LIFE insuransi maka akan anda temukan sebuah keuntungan yang selama ini bapak ibu tidak pernah temukan di bank convessional lainnya.

Menabung Adalah satu hal yang membanggakan bagi setiap Orang Tua jika dapat memberikan yang terbaik bagi Si Buah Hati termasuk dalam merencanakan pendidikan.

Tingginya biaya pendidikan mendorong kita untuk mempersiapkan dana pendidikan sejak dini, termasuk memastikan ketersediaan dana jika sesuatu terjadi pada diri kita sebagai orang tua.

BLife Smart Education merupakan program keuangan yang menyediakan Dana Pendidikan Anak (Penerima Beasiswa) berupa Tahapan Biaya Pendidikan dan Pembayaran Berkala serta memberikan proteksi ekonomi terhadap risiko tertinggi.

Keuntungan apakah yang  bapak ibu dapatkan.??
1.     Anda menabung sama artinya anda menyediakan surga dibumi untuk si buah hati.
2.    Disamping anda menabung anda juga mendapatkan asuransi secara Cuma-Cuma alias GRATISSS
3.    Jika para calon nasabah dan mengalami kecalakaan dan tidak bisa berbuat apa-apa lagi maka anda jangan takut.  Premi tetap berjalan beasiswa anak tetap berjalan, asuransi tetap berjalan.  Yahhhh yanggg benar saja tu ???
 ya benarlah ngapain berbohong.. truss kalau benar siapa yang akan membayar tabungan pendidikan anak saya.??
  Makanya jangan hanya bisa berfikir tetapi lakukanlah dengan tindakan. Yang pastiiinya BNI LIFE AKAN MEMBAYARKAN SEMUANYA.

waoow Keren bukan.  Jangan suka geleng-geleng atau Angguk-anggukkan kepalanya tetapi dilakukan.  Ini bukan mimpi disaat anda tidur tetapi ini nyata. Sekali lagi tolong digaris bawahi iii ini nyata…

Yang ada di kota Makassar langsung datang di
kantor
BNI LIFE INSURASI
ALAMAT JL PENGAYOMAN RUKO MIRA NO 29
Telp (+6221) 2953 9999
Fex (+6221) 2953 9999
N0 hp 085333708892

Keunggulan
  • Menyediakan 10 program pilihan pembayaran tahapan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dana pendidikan Buah hati Anda.
  • Pilihan cara Pembayaran Premi bisa sekaligus maupun tahunan.
  • Bebas menentukan besarnya Uang Pertanggungan.
  • Masa pembayaran premi fleksibel maksimum selama masa pertanggungan
Syarat Kepesertaan
  • Melampirkan salinan Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk serta Akte Kelahiran Anak.
  • Usia masuk Tertanggung yang diperkenankan 17 tahun dan maksimum 64 tahun, dengan ketentuan usia masuk ditambah.
  • Masa Pertanggungan harus di bawah atau sama dengan 70 tahun.
  • Usia masuk anak yang diperkenankan 6 bulan – 12 tahun.
Jangan hanya bisa berfikir tanpa tindakan.
Merencanakan masa depan anak sama halnya anda menyediakan surga dibumi buat sang buah  hati bapak ibu.

Demikian dulu pembahasan ini semoga bermanfaat buat para calon nasabah bni life insurance..
http://www.histats.com/viewstats/?act=1&operation=1002&u=1899558xc0db14ed0

0 comments:

Post a Comment